Sabtu, 06 Agustus 2011

Ini Ceritaku, How about yours ?

Sama halnya dengan tahun lalu, News ini seakan membuat shock. Ya, begini ceritanya sebagai mahasiswi hidup saya begitu pelik ketika menghadapi waktu liburan semester genap, why? yup liburannya begitu menyenangkan 2 bulan lebih seakan dapat membayar rasa penat saya di kuliah yang notabene 5 bulan sekali saya pulang ke rumah.

sebut saja saya mahasiswi rantauan yang kuliah ke luar kota dari kota besar saya dilahirkan. inilah alasannya mengapa ketika waktu daftar ulang menjadi sesuatu hal yang menggalaukan. saat liburan tiba adalah moment langka bagi sy dan sejak pengumuman libur tiba sy sudah melakukan planning mulai dari menyelesaikan amanah akademis, organisasi dan termasuk urusan daftar ulang. Sperti tahun sebelumnya saya sudah memetakan tanggal untuk transfer uang ke salah satu teman sy yang menjadi relawan tuk men- daftarulangkan saya. :D i've so many nice friend there.. yang begitu mengerti akan keadaan ku yang notabene orang jauh .. *alasan

Mulailah hari itu datang, saat dimana q sudah bersiap sejak pagi untuk mengirimkan uang bayaran ke rekening temanku. Then this is it, jawaban atas prasangka q..

                    Malam sebelumnya , q dengar jelas dalam mimpiku.. seorang muadzin mendendangkan                       adzan begitu indahnya.. siapa itu? kerabatku di kampus dalam departemen kami dan q mengenal                 jelas betul suaranya *seakan rindu dengan kampus dan seisinya adzan itu membangunkan ku ...

Belum selesai ku menafisrkan mimpi di pagi hari, sontak q shock melihat new message come "udah tau belum ta? daftar ulang sekarang pakai sidik jari laser" whaatttt? semoga Allah menolongku kembali tahun ini (ga memaksa ku kembali tuk menghadirkan diri daftar ulang), beberapa hal sudah q coba meyakini diri *all is well* segera q bergerak cepat dan menghubungi pihak rektorat then unfortunately :'( RIGHT U'VE TO GO HERE ..

geraaak cepat, perjalanan pun dimulaiii,,,,,
bekal sahur + buka untuk dalam perjalanan :)

bersama beliau tersayang

To be continued 


0 komentar:

Posting Komentar