Rabu, 27 Juli 2011

اهل وسهلا The Best Generation




            Selamat datang generasi terbaik Kampus Kami, selamat bergabung dengan para pejuang kesehatan bersama menjemput mimpi Indonesia Sehat nan Berkah. Mahasiswa, satu arti identitas yang penuh warna dan rasa, mencari jati diri dalam ruang lingkup yang berbeda dimana MAHAsiswa menjadi puncak dari skala pendidikan, menjadi pembentuk pemahaman atas diri dan mimpi. Indah bukan? J saat bertemu dengan dunia, saudara dan tentunya disiplin ilmu yang berbeda. Saatnya diri dituntut untuk memikirkan hal yang lebih, bukan tuk hari ini dan tugasnya namun untuk “Masa Nanti” to reach ur bright future. Success in ur life and ur afterlife 
            Bagai diberi capsul multi vitamin, ketika kami dipertemukan dengan mahasiswa baru di setiap generasinya. Melihatnya membuat ghiroh (semangat) kami kembali meningkat bersama generasi pilihan dari ratusan bahkan ribuan orang yang merebutkan kursi tuk bergabung dengan Pejuang Kampus Kami. Wajah lugu, bersahabat dan senyum malu generasi baru menyapa kami. Namun, terbesit dipikiran kami bahwa kalian adalah “Sebaik-baiknya generasi pilihan-Nya untuk melanjutkan perjuangan bersama kami di kampus Ungu tercinta”.

”Kaum muda membuat sejarah dengan hati mereka. Para cendikiawan membuat sejarah dengan akal pikiran mereka. Orang-orang arif bijaksana membuat sejarah dengan jiwa mereka. Apabila hati, akal, dan jiwa bersatu untuk membuat sejarah, pasti tidak ada lagi catatan kelam dan kelabu dalam perjalanan sejarah manusia. Sejarah umat manusia akan terang benderang, dan itulah penciptaan sejarah pertama kalinya, yang sinarnya tidak akan pernah pudar untuk selamanya.” (Mustafa as Siba’i)
         
            Dan kalian adalah pencetak sejarah yang terang benderang itu, kalian adalah kaum muda yang dapat menyatukan hati, akal dan jiwa untuk menorehkan sejarah perjuangan di kampus yang akan menjadi rumah kalian meraih Masa Keemasan. Masa dimana dunia dan seisinya bersatu untuk membangun negeri Madani. Kami tunggu wahai generasi penerus terbaik Kampus Ungu , kontribusi kalian berarti, kedatangan kalian membawa harapan, dengan asa dan cita bersama menjadi Generasi Rabbani untuk Kampus dan Negeri Madani.


Juli 2011
Better Late than Never


0 komentar:

Posting Komentar