Selasa, 27 Desember 2011

Indah

23 Desember 2011
Agenda yang paling tidak diharapkan namun ditunggu untuk menjalani perbaikan, it's wonderful day bagaimana tidak? banyak airmata yang menjadi saksi atas perjuangan kami satu tahun lalu, berat getirnya kadang menjadi pilu, riangnya menjadi rindu dan ukhuwah seakan melekat menjadi saksi atas pengorbanan..


Ku sebut dengan Muharrik pilihan-Nya, yang berjalan tanpa alas kaki memikul beban tanpa lelah dan perangai indah yang menaungi.. Sungguh indah dimana salam selalu menyertai senyum indah dari saudara tak habis menjadi charge semangat di tiap detiknya :)


Luar biasa, Syukur tiada henti ketika saya dilahirkan di keluarga Departemen Perbaikan Hati,,


Banyak pelajaran yang q dapati dari bangunan di sudut kampus tempat kami memikirkan kemaslahatan umat, tempat kami belajar mengenai hidup dan bertaqarrub ilallah


Pantas saja semua berkata , sungguh rumah ku adalah disini, keluarga ku adalah kalian ,, karena betapa cinta kami ingin menjadikan kebaikan dapat dirasakan oleh semua..




Namun tak dipungkiri kendala banyak menyertai sebagai tantangan bagi kami untuk menjadi yang lebih baik,,




Tahun baru, amanah baru, tantangan baru dan pastinya tahun ini G.A.L.A.U haram hukumnya untuk saya dan divisi pengkaderan lainnya :)


Tetap semangat meninggalkan bukan berati tiada tapi ingatlah mereka ada dalam doa


Beruntunglah orang yang senantiasa berperangai indah, senyumnya membawa kedamaian, tenangnya menyejukkan, sungguh ialah yang memiliki jiwa ketegaran yang dapat menyembunyikan dari segala gundah dan gelisah menjadi ketabahan dan kelapangan..
Karena ia percaya walau fisik tiada menemani, tapi saudaranya tetap ada terjamahkan dalam doa..

Oct.W ada dan percaya dimana pun kita akan tetap bersama 271211
-dalam dekapan rindu keluarga-





0 komentar:

Posting Komentar